Rabu, 01 Januari 2014

Cara Baru Obati Penyakit Tumor Rahang

Informasi Cara Baru Obati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit tumor rahang secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Rahang


Tumor Rahang adalah suatu benjolan yang terjadi pada Rahang. Salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan, Si penderita  sendiri biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya.

Penyebab Penyakit Tumor Rahang


  1. Kecanduan merokok.
  2. Sering konsumsi makanan berbahan pengawet.
  3. Jaringan pembentuk gigi tumbuh dengan lambat.
  4. Infeksi virus.
  5. Konsumsi obat-obatan terlarang.
  6. Sering menggunakan penyedap rasa pada makanan.
  7. Konsumsi makanan tinggi lemak.

Gejala Penyakit Tumor Rahang


  • Rasa sakit pada pipi.
  • Pipi menjadi bengkak.
  • Mati rasa.
  • Pembengkakan di bagian rahang dengan ukuran bervariasi.
  • Rasa sakit saat menelan.
  • Benjolan kecil akan semakin membesar.

Informasi Cara Baru Obati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya


Cara Baru Obati Penyakit Tumor Rahang-Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit tumor rahang yang bisa anda lakukan ialah dengan mengkonsumsi obat alami Jelly gamat Gold-G yang terbuat dari teripang atau gamat,memiliki rasa tawar berbentuk cairan.

Hasil beberapa riset menjelaskan bahwa terpang atau gamat memiliki kandungan 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.Selain itu teripang mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus. Dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati.Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor.Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam melawan dan mengatasi penyakit tumor rahang ini

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi Cara Baru Obati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Baru Obati Sakit Lambung.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...