Sabtu, 25 Oktober 2014

Mulyasaroh Herbal

 Mulyasaroh Herbal

Selamat datang di blog http://mlyasaroh.blogspot.com/ saya selaku agen pusat penjualan obat herbal terbesar yang ada di indonesia yang bisa melayani pengiriman barah ke seluruh pelosok indonesia adapun obat herbal yang kami jual adalah Obat herbal jelly gamat gold g, Obat herbal ace maxs, Obat herbal tricajus, Obat herbal cyano spirulina dll.

Sistem penjualan kami adalah dengan mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang sampai ketempat ana baru anda melakukan pembayaran, cukup mudah bukan kini saatnya masyarakat inidonesia ini menjadi masyarakat cerdas, yang tidak usah capek capek berbelanja apapun kini anda cukup hanya duduk mengang hp lalu anda tinggal mengirimkan formast pemeanan saja tunggu beberapa hari saya yakin barang yang ana pesan akan sampai dengan cepat dan aman, 

Obat Herbal Jelly Gamat Gold

Jelly Gamat Gold  adalah berupa cairan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau.

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen  yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk memberantas berbagai macam penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Kandungan yang terdapat jelly gamat gold g

Jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut yang merupakan solusi tepat untuk di gunakan sebagai obat, pencegah atau obat pendamping untuk memberantas penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat dan kegunaan jelly gamat gold g

Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk membantu dalam pengobatan penyakit atau permasalahan seperti:

Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil anak bangsa sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia diatas rata-rata. Daun sirsak dalam  Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu, Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Kandungan zat gizi yang terdapat dalam kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Kandungan zat gizi yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs

Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Obat Herbal Tricajus

TRICAJUS Adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. TricaJus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebgai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.

Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Tricajus Herbal Ajaib Terbukti Dan Teruji Menyembuhkan Segala Penyakit Termasuk HIV. Stroke, Kanker, Tumor, Jantung, Diabetes, Hipertensi, Asam Urat, Kecanduan Narkoba, Impotensi, Juga Sebagai Viagra Herbal (Obat Kuat Alami), Menambah Keperkasaan dan Kejantanan Anda Serta Meningkatkan Libido.

Bahan Bahan Obat Herbal Tricajus

  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Bahan utama tricajus adalah paduan tribulus dan maca

Tribulus

Bahan utama tricajus adalah paduan tribulus dan macaTribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Macca

Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Informasi Nutrisi :

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)

Jumlah Setiap Hidangan
Tenaga : 78,4cal
Lemak : 0gr
Karbohidrat : 19,52gr
Fiber diet : 0gr
Total Oligosaccharides : 5,06gr
Protein : 0,1gr
Itulah informasi tentang obat herbal multiguna yang kami pasarkan dan jual kini saatnya anda kembali kejaman terdahulu herbal yang sangat aman semoga dengan adanya infomasi ini dapat bermanfaat dan kalau anda berminat silahkan hubungi kami di :081280791165.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...