Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Alami Obati Penyakit Kista

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Kista Bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kista dan sedang mencari solusi untuki mengatasinya secara alami tidak usah khawatir kami disini akan memberikan solusi yang paling tepat untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kista anda.

Cara Alami Obati Penyakit Kista => Informasi tentang cara alami obati penyakit kista secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g dan cyano spirulina yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kista secara cepat dan aman tanpa harus menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER,Penyakit kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala Penyakit Kista

  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada
Dengan penjelasan seperti di atas telah kita ketahui bahwa kista harus segera ditangani sebelum semuanya berakhir lebih buruk. Dan pilih Obat Penyakit Kista rekomendasi kami yang telah teruji dan terbukti ampuh tuntaskan penyakit kista tanpa efek samping. Berikut penjelasan mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam Obat Penyakit Kista Jelly Gamat Gold G Dan Cyano Spirulina

Informasi tentang cara alami obati penyakit kista secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g dan cyano spirulina

Jelly Gamat merupakan jenis hewan yang hidup di dasar laut, gamat umumnya dikenal masyarakat luas sebagai Teripang, Sea Cucumber atau Hoi Som. Gamat memiliki kurang lebih 1.000 spesies. Namun tak semua jenis gamat atau teripang ini dapat digunakan sebagai bahan baku jenis makanan atau yang dibuat obat. Dari 1000 spesies hanya 40 jenis gamat yang dapat digunakan baik dalam dunia pengobatan herbal maupun produsen makanan olahan.

Dari sekian banyak spesies gamat atau teripang yang dapat dikonsumsi dan memiliki nilai sebagai obat tradisional yang kini banyak digunakan dalam dunia pengobatan alternatif adalah jenis gamat khusus atau istimewa yakni spesies Stichopus hermanii (gamat emas).

Gamat emas atau Stichopus hermanii memiliki kandungan komponen gizi yang sangat baik bagi kehidupan kesehatan manusia, seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.

Gamat telah dikenal lebih dahulu dalam sejarah China sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu. Kala itu gamat banyak dipergunakan sebagai obat atau makanan olahan untuk membantu mengatasi berbagai keluhan gangguan kesehatan seperti untuk menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar peredaran darah ke seluruh organ tubuh dan secara umum dijadikan sebagai sajian menu makanan yang sangat istimewa yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan tubuh karena dianggap sebagai ginseng laut alami.? informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Tipes

Namun dengan seiring berkembangnya teknologi dalam pengobatan medis maupun tradisional. Gamat telah banyak diolah menjadi jenis obat alami tradisional yang memiliki fungsi sebagai obat untuk mengatasi berbagai keluhan seputar gangguan penyakit seperti :
  1. Penyakit Kista
  2. Maag Kronis
  3. Tekanan Darah Tinggi
  4. Nyeri Sendi
  5. Radang Sendi
  6. Radang Lambung
  7. Patah Tulang
  8. Luka Bakar DLL

Begitupula dengan obat alami cyano spirulina sebagai obat alami untuk mengatasi penyakit kista simak selengkapnya tentang obat alami cyano spirulina

Cyano Spirulina adalah makanan kesehatan yang telah diakui dunia dan dijadikan sebagai salah satu makanan kesehatan terbaik yang kaya zat gizi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Dalam kandungan Cyano Spirulina terdapat 5 zat gizi utama, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami, yaitu betakaroten, klorofil, xantofil, dan Fikosianin.

Kandungan yang terdapat dalam Cyano Spirulina dapat dilihat sebagai berikut:

  • Kaya Zat Besi 60 – 68 X dibanding zat besi pada bayam.
  • Kaya Antioksidan Beta-Karoten 25 X dibanding Beta-karoten pada wortel.
  • Kaya Kalsium 5 X dibanding kalsium pada susu sapi.
  • Kaya Vitamin B Komplek 6 X dibanding Vit. B Komplek pada hati sapi.
  • Kaya Klorofil 2 x dibanding Klorofil pada Alfalfa.
  • Kaya Gama Linoleat 3 X dibanding Gama Linoleat pada EPO.
  • Kaya vitamin E 3 X gandum.
  • Kaya Mineral Kalium 10 X sayuran.
  • Kaya Omega 3, 6, 9 49% lebih tinggi dibanding FLO (Fish Liver Oil).
  • Kaya SOD (Super Oxyde Dismutase).

Dengan kandungan gizi dan pigmen alami, Cyano Spirulina memiliki kemampuan sebagai :

Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Munculnya benjolan, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker. Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel pada kanker justru terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu membuat sebaran ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Sel kanker yang sudah menyebar ke berbagai tempat sangat sulit diobati. Bahkan, secara medis harapan sembuhnya cukup tipis

Nah untuk itu bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kista saya sarankan untuk segeralah obati penyakit kista anda secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g dan cyano spirulina, dan apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang cara alami obati penyakit kista secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g dan cyano spirulina, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan sperantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih saya ucapkan wasalam.....?

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...