Senin, 30 Desember 2013

Cara Baru Obati Sakit Lambung

Informasi tentang Cara Baru Obati Penyakit Sakit Lambung dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit sakit lambung secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Sakit Lambung


Lambung adalah organ tubuh yang tak kalah penting untuk Anda perhatikan. Penyakit lambung umumnya diawali dengan sakit maag, kemudian dalam keadaan yang fatal atau maag yang diderita kronis akan berakibat pada penyakit asam lambung. Penyakit asam lambung ini diakibatkan karena sumber makanan yang dicerna sehari-hari kurang mengandung sumber vitamin yang banyak mengandung serat, karena serat sangat baik bagi kesehatan lambung. Asam lambung akan memproduksi asam yang berlebih apabila Anda telat makan dan mengkonsumsi makanan yang sulit dicerna oleh sistem pencernaan seperti lambung, usus. Lambung tidak pernah berhenti bekerja dalam mencerna makanan dan mengubah sumber makanan yang kemudian diuraikan menjadi sumber tenaga bagi tubuh.

Sebagian besar orang baru menyadari bahwa kesehatan lambung adalah sangat penting setelah mereka merasakan nyerinya lambung karena maag. Keadaan bertambah rumit ketika kita merasakan perih dan panas di ulu hati, mual dan kadang-kadang sampai muntah. Hasil survey terhadap 179 orang menunjukkan lebih dari 70% orang mengalami gangguan lambung/maag. Maag kadang disamakan dengan sindrom dyspepsia, yaitu kumpulan keluhan/gejala klinis yang terdiri dari rasa tidak enak/sakit, rasa penuh dan panas di perut bagian atas yang menetap atau mengalami kekambuhan keluhan rasa nyeri dan panas pada ulu hati.

Penyebab Penyakit Lambung


  1. Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stres dan tekanan emosional.
  2. Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung.
  3. Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  4. Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  5. Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.

Gejala Sakit Lambung


  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Informasi tentang Cara Baru Obati Penyakit Sakit Lambung dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya 


Jelly Gamat Gold G adalah obat alami multi fungsi yang berkhasiat mampuh mengobati segala macam
penyakit dan berpotensi tinggi dalam memperbaiki permasalahan kesehatan dalam sistem pencernaan khususnya di bagian organ lambung.  Cara Baru Obati Sakit Lambung dengan obat alami Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ektrak teripang emas / sea cucumber terbaik didunia yang memiliki zat gizi dan sumber nutrisi yang cukup lengkap dalam mengatasi segala macam penyakit, teripang emas yang terkandung di dalam obat ini pun hanya teripang terpilih dari 1000 spesies di dunia. Hanya teripang emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus lah yang memiliki keunggulan lebih dibandingan dengan jenis spesies lainnya, karna merupakan satu-satunya teripang emas asli dasar samudra yang memiliki kandungan gamapeptide : yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G diperkaya kadungan kolagen yang mampu memberi rasa nyaman pada lambung. Juga kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung, kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama Jelly gamat gold G mengandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Teripang ini juga mempunyai zat anti kanker alamiah. Protein dan kolagennya mampu mengurangi zat asam pada lambung, sehingga sakit lambung yang anda derita bisa teratasi dengan baik, dan sampai saat ini Jelly Gamat Gold G dipercaya sangat efektif untuk membantu mengatasi sakit lambung dengan cara kerjanya yang alami serta aman di konsumsi tanpa efek samping.

Pean sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang Cara Baru Obati Penyakit Sakit Lambung dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Baru Obati Penyakit Liver Hati.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...