Sabtu, 04 Januari 2014

Cara Baru Obati Penyakit Maag Kronis

Informasi Cara Baru Obati Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag kronis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba-tiba
dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembemkakan pada lambung. Penyakit Maag kronis ini intensitasnya lebih parah daripada penyakit maag biasa. Penyakit maag kronis atau Syndrom Dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan si penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika diperhatikan dengan baik. Maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress. Pada keadaan parah penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Gejala Penyakit Maag Kronis

  • Mual dan sering muntah agak asam: Pada kondisi berat, lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak pada bagian atas perut.
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang di tunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak dan nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
  • Itulah sekilas penjelasan mengenai bagaimana bahayanya penyakit maag kronis apabila tidak ditangani secara tepat dan cepat.

Informasi Cara Baru Obati Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya


Jelly Gamat Gold G sebuah produk kesehatan alami yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat emas) Cara Baru Obati Penyakit Maag Kronis dari jelly gamatTerdapat berbagai macam  kandungan didalamnya seperi: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu padu bekerja dengan efektif hingga hasilnya dapat  memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia.
merupakan hewan yang hidup di dasar laut kaya akan kandungan zat gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan sangat membantu mengobati berbagai penyakit degeneratif. Produk pengobatan ini di olah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia sedikit pun sehingga aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia. Juga dapat di konsumsi walau sedang dalam perawatan dokter (mengkonsumsi obat dari dokter).
Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia.

Keunggulan lainnya dari Jelly Gamat Gold G ini adalah aman untuk di konsumsi berbagai kalangan, mulai dari balita sampai orang dewasa. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Nah untuk itu bagi anda atau siapa saja yang sekarang ini sedang mengalami penyakit maag kronis saya sarankan untuk segeralah obati penyakit maag kronis anda dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi Cara Baru Obati Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.Baca juga artikel lainnya tentang Cara Baru Obati Penyakit Tumor Rahang.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...