Sabtu, 11 Januari 2014

Obat Penyakit Hepatitis B Herbal

Informasi tentang Obat Penyakit Hepatitis B Herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis b secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh penggunnaya.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B adalah penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yaitu suatu anggota famili Penyakit hepatitis mula-mula dikenal sebagai Vaksin hepatitis dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika dan Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.
Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Gejala Penyakit Hepatitis B

  • Nyeri pada area perut
  • Urin yang berwarna gelap
  • Nyeri sendi
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Lemah dan kelelahan
  • Kulit dan mata tampak menjadi kuning

Informasi tentang Obat Penyakit Hepatitis B Herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal hepatitis B paling istimewa yang terbuat dari ekstrak teripang
laut yang sangat berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans,  asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3, omega 6, omega 9 dan  Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide . Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.
 
Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh.  Sifat gamat yang mudah larut dalam air  menurut dr  Zen Djaja MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
 
Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu  gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.
 
Nah untuk itu bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit hepatitis b saya sarankan untuk segeralah obati penyakit hepatitis b anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang Obat Penyakit Hepatitis B Herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit hepatitis b anda, Selain itu baca juga artikel lainnya tentang Cara Baru Obati Penyakit Maag Kronis.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...