Selasa, 28 Januari 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Selamat datang kami ucapkan di website Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang telah banyak terbukti keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis b.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis varian B yang menyerang organ hati
manusia. Hepatitis B ini dapat menyebabkan infeksi dan peradangan kronis hingga terjadi sirosis atau kanker hati. Penyakit yang satu ini memang menyeramkan, namun Anda tidak boleh panik. Bagi orang yang terbiasa melakukan medical check-up minimal setahun sekali maka gejala hepatitis B dapat diketahui dan bisa dilakukan perawatan sebelum berkembang menjadi penyakit yang lebih parah.

Penyakit Hepatitis B yang disebabkan oleh virus Hepatitis B ( VHB ) merupakan penyakit menular.  Penyakit Hepatitis B ini yang pada awalnya lebih dikenal sebagai serum hepatitis telah menginfeksi sekitar seperempat penduduk dunia. Penularan virus hepatitis B terjadi melalui paparan infeksi darah atau cairan tubuh lainnya seperti air mani dan cairan vagina. Sementara DNA virus Hepatitis B dapat dideteksi melalui air liur, air mata dan urine.

Gejala Penyakit Hepatitis B

  • Hilangnya nafsu/selera makan
  • Rasa tidak enak di perut
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Bagian putih mata dan kulit tampak kuning
  • Urine berubah menjadi pekat seperti air teh
  • Kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang telah banyak terbukti keampuhannya

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu Golden Stichopus
Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Gamat Gold G mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dan membasmi virus-virus yang ada di dalam tubuh.

Nah untuk itu apabila dari keluarga anda ada yang sedang mengalami penyakit hepatitis b saya sarankan untuk segeralah ditangani dengan sebaik bainya yaitu dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold g.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang telah banyak terbukti keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...