Senin, 27 Januari 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis

Selamat datang kami ucapkan di website Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang telah banyak terbukti keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis

Hepatitis berarti peradangan atau pembengkakan liver atau hati. Hepatitis adalah penyakit berbahaya karena menyerang hati, yang merupakan organ penting dengan ratusan fungsi . Ada lima virus penyebab hepatitis, yang diberi nama hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis D dan hepatitis E. Walaupun kelima virus tersebut dapat menghasilkan gejala yang mirip dan memiliki efek yang sama, masing-masing memiliki keunikan dalam cara penularan dan dampaknya terhadap kesehatan.

Hepatitis biasanya disebutkan menggunakan salah satu dari dua istilah, “akut” atau “kronis”. Penyakit akut mempengaruhi seseorang untuk waktu yang singkat dan bisa sembuh dalam beberapa minggu tanpa efek berkelanjutan. Penyakit kronis berlangsung lama, kadang-kadang seumur hidup seseorang.

Gejala Penyakit Hepatitis

  • Masa tunas Virus A : 15-45 hari (rata-rata 25 hari)
  • Virus B : 40-180 hari (rata-rata 75 hari)
  • Virus non A dan non B : 15-150 hari (rata-rata 50 hari)
  • Fase Pre Ikterik Keluhan umumnya tidak khas. Keluhan yang disebabkan infeksi virus berlangsung sekitar 2-7 hari. Nafsu makan menurun (pertama kali timbul), nausea, vomitus, perut kanan atas (ulu hati) dirasakan sakit
  • Fase Ikterik Urine berwarna seperti teh pekat, tinja berwarna pucat, penurunan suhu badan disertai dengan bradikardi. Ikterus pada kulit dan sklera yang terus meningkat pada minggu I, kemudian menetap dan baru berkurang setelah 10-14 hari
  • Fase penyembuhanDimulai saat menghilangnya tanda-tanda ikterus, rasa mual, rasa sakit di ulu hati, disusul bertambahnya nafsu makan, rata-rata 14-15 hari setelah timbulnya masa ikterik. Warna urine tampak normal, penderita mulai merasa segar kembali, namun lemas dan lekas capai.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Banyak hal yang dapat menyebabkan penyakit hepatitis seperti obat-obatan kimia dan virus.

1.Obat-obatan
Obat yang biasa dikonsumsi yang terdapat di pasaran bebas
Obat penghilang rasa sakit seketika
Minuman yang mengandung alkohol
Narkoba

2.Virus
Virus hepatitis, seperti virus hepatitis A, B, C, D, E dan G
Virus yang ditularkan ketika melakukan hubungan seks dengan penderita hepatitis B
Hepatitis B yang ditularkan melalui jarum suntik

Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang telah banyak terbukti keampuhannya 

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami banyak khasiat yang bermanfaat mampuh menyembuhkan
berbagai macam permasalahan kesahatan dan penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun penyakit yang masih ringan, dan salah satu keunggulannya yakni dapat di jadikan sebagai obat penyakit hepatitis herbal yang alami. Terbuat dari Teripang emas pilihan yang mempunyai nilai gizi serta kandungan aktif bologi yang sangat lengkap. Jenis teripangnya pun merupakan jenis teripang terbaik di dunia dengan spesies Golden Stichopus Variegatus (satu-satunya teripang emas yang hidup di dasar laut samudra mempunyai senyawa Gamapeptide). senyawa gamapeptide hanya terdapat di spesies teripang emas ini saja, yang berfungsi baik dalam tubuh untuk:
  1. Anti Inflamasi
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel yang telah rusak atau mati.
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  4. Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  5. Memelihara sirkulasi darah.
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%images (2)
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam AminoLektin
  • Vitamin dan Mineral
omega 3 dan CGF {Cell Growth Factor} yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Secara umum jelly gamat gold gdapat di konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamatpeople-working-in-a-chemistry-lab Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%_

Nah untuk itu apabila salah satu dari keluarga anda ada yang mengalami penyakit hepatitis saya sarankan untuk segerealah obati penyakit hepatitis anda dengan menggunakan obat jelly gamat gold g.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang telah banyak terbukti keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...