Kamis, 16 Januari 2014

Cara Alami Obati Penyakit Radang Selaput Otak

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Radang Selaput Otak dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit radang selaput otak secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Selaput Otak


Meningitis yaitu Istilah kedokteran dari Radang Selaput Otak, Radang Selaput Otak merupakan penyakit peradangan pada otak yang menyerang bagian dari selaput otak, peradangan pada selaput otak ini meliputi selaput yang mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit Radang Selaput Otak bisa timbul akibat bakteri Haemophyllus influenzae tipe B atau yang disebut bakteri Hib B. Mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu juga dapat memicu terjadinya radang selaput otak. Jangan anggap remeh, karena peradangan diselaput otak letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.

Penyebab Penyakit Radang Selaput Otak


Penyebab dari radang selaput otak adalah bakteri atau virus, kadang-kadang pula disebabkan jamur, protozoa maupun parasit. Dibandingkan dengan meningitis yang disebabkan virus, meningitis yang disebabkan bakteri agak jarang terjadi. Namun, meningitis yang disebabkan bakteri bisa mengakibatkan kondisi yang sangat serius jika tak ditangani dengan baik. Misalnya terjadi tuna ganda, seperti lumpuh dan gangguan mental.

Gejala Penyakit Radang Selaput Otak


Gejala penyakit meningitis atau radang selaput otak agak mirip dengan penyakit flu. Pada umumnya penderita akan mengalami demam tinggi mencapai 39-40 derajat celsius, tubuh terasa dingin, pusing berat, lemas, leher kaku, rewel (jika penderita adalah anak-anak dan balita), dan sebagan merasakan mual dan muntah-muntah dan juga merasa silau memandang cahaya.

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Radang Selaput Otak dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya


Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat seperti daun sirsak, buah manggis, bunga rosella hitam dan madu murni . Ace maxs di produksi oleh PT Hidup Harmoni Optimis (H2O) .

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli pun menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung senyawa alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri.Tanin diketahui mampu mengeliminasi toksin/zat racun dalam tubuh.

Daun Sirsak di ketahui memiliki beberapa macam senyawa antibakteri  tanin,lakton, alkaloid isokuinolina. Senyawa tersebut merupakan agen antimikroba dan antivirus yang bekerja secara selektif dan lebih beracun bagi virus, bakteri, dan jamur. Juga mengganggu dinding sel bakteri sehingga koloni bakteri terdisintegrasi dan pertumbuhannya terhambat.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit radang selaput otak saya sarankan untuk segeralah obati penyakit radang selaput otak anda secara alami dengan menggunakan obat alami ace maxs.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/11/cara-pesan-ace-maxs.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Radang Selaput Otak dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Alami Obati Penyakit Kanker Darah.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...