Jumat, 17 Januari 2014

Cara Alami Obati Penyakit Ayan

Informasi tentang Cara Obati Penyakit Ayan dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit ayan secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,

Sekilas tentang Penyakit Ayan


Ayan atau yang dikenal dengan epilepsi merupakan penyakit syaraf menahun yang ditimbulkan oleh serangan mendadak dan berulang-ulang tanpa adanya alasan. Penyakit ayan ini tidak mengenal siapa saja, baik anak maupun dewasa dapat terjangkit penyakit ayan ini. Namun kebanyakan penyakit ayan ini di dominasi oleh anak-anak. Penyakit ayan biasanya ditandai dengan kejang yang mendadak, hal ini dapat mengganggu kinerja otak yang terdiri dari jutaan sel saraf yang mempunyai tugas untuk mengkoordinasi semua aktivitas tubuh agar masuk perasaan, penglihatan, berfikis, menggerakkan, dan lainnya sebagainya.

Faktor Penyebab Penyakit Ayan


  • Alkohol
  • Stroke
  • Tumor otak
  • Kerusakan otak dalam proses kelahiran
  • Trauma di kepala (pernah mengalami cedera dikepala)
  • Faktor genetika (adanya gen tertentu yang bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit ayan).

Informasi tentang Cara Obati Penyakit Ayan dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya


Gold-G sea cucumber jelly merupakan obat penyakit ayan alami dari teripang spesies golden stichopus
variegatus yang mempunyai kandungan gamapeptide, dimana gamapeptide ini tidak ditemukan pada spesies teripang lain dan mempunyai manfaat untuk memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meningkatkan kecantikan, membuat kulit lebih muda, mengaktifkan sel-sel, mengaktifkan pertumbuhan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, dan mencegah inflamasi.

 Kemampuan gold-g sebagai obat penyakit ayan yaitu mampu meregenerasi sel karena adanya kandungan cell growth factor (CGF) dan kandungan gizi lengkap lainnya seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel yang rusak.

Menurun hasil penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari GNE Lab National Institute Of Oceanography India yang membuktikan bahwa teripang ini mempunyai efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Univ. Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, teripang holothuria atra H. Scabra dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Nah untuk itu bagi anda atau saidara anda yang mengalami penyakit ayan saya sarankan untuk segeralah obati penyakit ayan anda secara cepat dan aman dengan menggunakan obat alami jelly gamat. 

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang Cara Obati Penyakit Ayan dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhanny, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Obati Penyakit Radang Selaput Otak.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...