Rabu, 15 Januari 2014

Cara Alami Obati Penyakit Pegal Linu

Infoarmsi tentang Cara Alami Obati Penyakiy Pegal Linu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit pegal linu secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Pegal Linu

Pegal adalah kondisi dimana otot tubuh sedang "tegang" sehingga memerlukan kekuatan lebih untuk beraktivitas. Rasa Pegal sangatlah mengganggu, membuat tubuh menjadi tidak nyaman, badan terasa kaku dan tegang, terutama di daerah leher dan punggung. Pegal-pegal dan linu di badan muncul karena kurangnya relaksasi otot. Contohnya orang yang bekerja terlalu lama di depan komputer. Karena pergerakan tubuhnya statis dan terbatas, ia bakal gampang terserang pegal-pegal badan. Umumnya rasa pegal ini berasal dari otot yang tegang dan kaku.

Pekerjaan yang menumpuk akan membuat anda merasa dikurung di dalam kantor. Jangankan untuk olahraga, kadang untuk makan siang pun sudah tidak ada selera lagi. Hal ini tentu akan menganggu metabolisme dan otot-otot di dalam tubuh. Di samping itu, orang-orang juga sering bekerja dengan postur tubuh pada posisi yang tidak benar. Posisi yang salah inilah yang kadang membuat mereka merasakan badan pegal-pegal, cepat lelah dan lesu.

Infoarmsi tentang Cara Alami Obati Penyakiy Pegal Linu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Pegal Linu merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan
memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati Pegal Linu secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Pegal Linu. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak dan Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. 

Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) selain bagus untuk persendian , jenis kandungan ini juga sangat baik untuk syaraf dan otot , Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah . Selain itu Sifat teripang yang holistik atau bersifat menyeluruh , membuat jelly gamat ini mampu mengobati berbagai masalah pada persendian dan otot yang kaku.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami pegal linu saya sarankan untuk segeralah obati pegal linu anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat itupun kalau anda ingin sembuh.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Infoarmsi tentang Cara Alami Obati Penyakiy Pegal Linu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang  Agen Obat Pelangsing Dan Obat Penambah Gairah.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...