Selasa, 14 Januari 2014

Agen Obat Pelangsing Dan Obat Penambah Gairah

Selamat datang kami ucapkan di website Agen Obat Pelangsing Dan Obat Penambah Gairah disini kami akan menjelaskan tentang obat herbal untuk pelangsing badan dan obat herbal untuk menambah gairah seksual pria maupun wanita.

Obat Herbal Pelangsing

Slimming Capsule adalah Obat Pelangsing Herbal yang dirancang secara khusus untuk menekan nafsu
makan, dapat mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Menurut khasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa Slimming capsule merupakan Obat Pelangsing Herbal yang mampu membakar lemak secara alami yang efektif serta aman tanpa adanya efek samping, sehingga membuat tubuh menjadi lebih ramping dan langsing.

Slimming capsule yang menjadi Obat Pelangsing Alami adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E. Sehingga anda tidak perlu takut jika kulit anda menjadi kendor setelah mengkonsumsi slimming capsule herbal ini. Slimming Capsule yang di produksi secara higienis dengan teknologi biological active dan di formulasikan dari bahan-bahan alami seperti :

Ekstrak teh hijau
Mawar 5%
Melati 5%
Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
Hawthorn 10%
Buah Mulberry 20%
Daun Lotus 25%
Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Cara Konsumsi Obat Herbal Sliming Capsule

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi

Nah untuk cara pemesanan anda cukup mengikuti format pemesanan dibawah ini

SCPL 2 Botol Anggelina  Alamat Jl Raya Serang Km 32 Ciruas Rt 10/ Rw 13 Kabupaten Serang Kirim Ke 082111952625

SCPL: adalah kode untuk pemesanan obat alami sliming capsule dan sangat wajib untuk dicantumkan untuk melakukan pemesanan.

Tidak hanya sampai disini selain dari obat pelangsing herbal kami juga telah menyediakan produk herbal lainnya dari Vig Power yang sangat berkhasiat untuk di jadikan penambahgairah seksual pria.

Gairah saat bercinta sangat di perlukan untuk anda yang sudah menjadi pasangan suami istri, namun bagai mana jadinya bila anda khususnya para wanita tidak merasakan gairah pada saat berhubungan seksual ?? Nah, kami disini punya solusi untuk anda supaya tambah bergairah dalam melakukan hubungan suami istri lebih mantaf yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal vig power herbal.

Vig Power Obat Pembangkit Gairah Bercinta

Dengan mengunakan Vig power Campule anda tidak usah kwatir, karena dengan ini sexsualitas pria dan wanita akan lebih bergairah, dan juga dengan mengunakan vig power capsule ini aman dan tanpa menimbulkan efek samping, juga membantu memberikan nutrisi untuk organ laki-laki. Efektif untuk pria yang menderita impoten, sakit pinggang, lutut sakit dan lemas. Serta kelegalannya pun sudah tidak diragukan lagi, dengan mendapatkannya bukti legalitas dari POM TI : 124 346 481, sehingga mutu dan kualitas sudah teruji secara klinis.

Vig Power Capsule adalah obat pembangkit gairah herbal alami yang terbuat dari bahan tradisional yang aman dan efektif sembuhkan impoten dan meningkatkan gairah seksual pria secara alami, reaksi cepat dan tahan lama. Obat pembangkit gairah dari Vig power capsule terbuat dari bahan tradisional alami yaitu perpaduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark.

Untuk Harga Dan Cara Pemesanan Lihat Dibawah Ini.

Harga 1 botol vig power capsule (isi 6 kapsul) adalah Rp. 184.000 belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku setiap pemesanan vig power capsule 1-2 botol, adapun untuk pemesanan 3 botol keatas disarankan untuk transfer terlebih dahulu minimal setengahnya baru barang kami kirim.

Cara Konsumsi : 1 kapsul , 1 kali sehari diminum dengan air hangat

Untuk anda yang berminat untuk melakukan pemesanan obat pembangkit gairah bercinta dari vig power ini cara cukup mudah lihat dibawah..!

Contoh: Vig Power 1Botol Jery adrian Alamat Jl Perum Taman Ciruas Permai Blok C No 29 Serang Banten Kirim Ke: 082111952625

Demikianlah informasi tentang agen obat pelangsing dan obat penambah gairah bercina semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan membantu permasalahan atau keluah keluhan anda. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Alami Obati Penyakit Raja Singa.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...