Minggu, 19 Januari 2014

Cara Alami Obati Penyakit Gudik

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Gudik dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gudik secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Gudik

Penyakit Gudik adalah salah saru jenis penyakit kulit ynag menular. Dan penyebab timbulnya penyakit kulit yang menular ini adalah Sarcoptes scabiei varian hominis ( sejenis kutu, tungau). Sarcoptes scabiei adalah kutu atu tungau yang berwarna putih transparan, berbentuk bulat lonjong. Biasanya ukuran kutu  betina 0.3-0,4 mm, sedangkan yang jantan setengah dari ukuran betina. Di luar kulit kutu ini dapat bertahan hidup selama 2-3 hari pada suhu kamar dan kelembaban 40-80 %. Penyakit gudik ini menular, dan ditularkan melalui kontak langsung seperti berjabat tangan, berhubungan seksual, dan secara tidak langsung melalui alas tempat tidur dan pakaian

Gejala Penyakit Gudik

  • Rasa gatal terutama pada malam hari
  • Terdapat tonjolan pada kulit (lesi) berwarna putih keabu-abuan sepanjang sekitar 1 cm.
  • Terkadang rasa gatal dan tonjolan pada kulit disertai dnegan nanah karena infeksi kuman akibat adanya garukan.
Biasanya daerah kulit yang terkena penyakit gudik ini adalah sela-sela jari tangan, telapak tangan, pergelangan tangan, siku, ketiak, daerah payudara, sekitar pusar, dan perut bagian bawah, sekitar kelamin dan pantat. Sedangkan pada bayi dan anak-anak dapat mengenai wajah, sela-sel jari kaki dan telapak kaki. Pada pria bisa mengenai ujung kemaluan bahkan sekujur kemaluan.

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Gudik dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

Cara Alami Obati Penyakit Gudik paling ampuh yang telah teruji secara klinis melalui penelitian para pakar kesehatan serta ditunjang dengan penggunaan alat-alat dan teknologi yang mutakhir.
Terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi dan telah terbukti secara ampuh dapat menyembuhkan penyakit gudik secara tuntas, Golden Stichopus Variegatus adalah spesies teripang terbaik di dunia yang digunakan sebagai bahan dasar obat tradisional multikhasiat jelly gamat gold-g dengan kandungan yang mampu memberikan kesembuhan dari penyakit gudik dengan cepat.

Adapun kandungan nutrisi yang berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit gudik ini adalah : kolagen 80,0%, protein 86,8%, mineral, vitamin, lektin, Chondroitin, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, bio active element, omega3,6,dan 9, serta kandungan nutrisi penting lainnya yang secara alami dapat memenuhi nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh kulit untuk pengobatan penyakit gudik ini.

Nah untuk itu bagi anda atau siapa saja yang sekarang ini sedang mengalami penyakit gudik saya sarankan untuk segeralah obati penyakit gudik anda secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html



Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Gudik dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Alami Obati Penyakit Darah Rendah.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...