Senin, 20 Januari 2014

Cara Alami Obati Penyakit Gonore

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Gonore dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gonore secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Gonore

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.[1] Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Gejala Penyakit Gonore /Kencing Nanah

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Gonore dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

Jelly gamat gold-G merupakan produk kesehatan unggul dengan brad ternama yang telah unggul di kenal
 
di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya.
Dari penelitian dapat dibuktikan bahwa teripang mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) sehingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit bahkan  membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali kurun waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat sudah banyak di pakai untuk menyembuhkan maag kronis. “Seperti halnya penyakit maag umumnya berlangsung luka dilambung oleh sebab itu gamat amat baik untuk menyembuhkan maag kritis di samping itu juga mempercepat pengobatan penyakit maag lantaran memiliki kandungan factor pergantian sel untuk mempercepat pemulihan serta pengobatan luka dilambung disebabkan penyakit maag. ”
pengolahan gamat yang membuahkan product jelly gamat gold-g yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi manfaat serta kandungan gizi yang terkanadung didalamnya. telah mempunyai izin badan POM RI TI 4645721 serta sertifikat HALAL JAKIM ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004.   

Jadi sudah dapat disimpulkan bahwa jelly gamat gold g ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai obat penyakit gonore atau kencing nanah,Oleh karena itu jangan anggap sepele apabila anda atau saudara anda mengalami penyakit gonore atau kencing nanah ini segera lakukan pengobatan yang sangat tepat yaitu dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g.

Pesan sekarang juga obat penyakit gonore atau kencing nanah...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Gonore dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold yang sudah banyak terbukti akan keampuhanny, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.Baca juga artikel lainnya tentang Cara Alami Obati Penyakit Gudik.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...