Minggu, 23 Februari 2014

Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis Yang Aman

Informasi tentang Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis Yang Aman dengan menggunakan obat alternatif jelly gamat gold kenapa harus dengan obat alternatif jelly gamat gold g untuk mengatasi penyakit maag kronis, karena jelly gamat gold g tidak membahayakan terhadapat tubuh karena terbuat dari bahan 100% alami dari ekstrak teipang emas.

Penyakit Maag Kronis

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari obat maag kronismaag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Gejala Yang Timbul Pada Penderita Maag Kronis

  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis Yang Aman Dengan Mengkonsumsi Obat ALternatif Jelly Gamat

pengobatan alternatif penyakit maag kronis yang aman
jelly gamat Gold G adalah obat alternatif herbal yang 100% di jamin halal terbuat dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus diolah secara moderen melalui proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Kandungan zat berkhasiat yang terdapat di dalam obat maag kronis jelly gamat Gold G antara lain : Protein bermanfaat untuk sistem pencernaan/lambung, -Kolagen bermanfaat untuk menyembuhkan luka, mengatasi masalah lambung/maag, -Glukosaminoglykan (GAGs), -Chondroitin, -Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) dan dapat mengatasi inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, -Omega 3 dan Omega 6, -Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, -Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru dan dapat memperbaiki jaringan, -Antiseptik Alamiah yang bermanfaat untuk mengatasi bakteri, jamur, infeksi dan Anti tumor.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Di dalam teripang ini mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Dengan kandungan Cell Growth Factor tersebut, luka atau kerusakan yang terjadi di lambung dapat di regerasi dengan sel dan jaring yang baru sehingga lambung dapat menjadi sehat/pulih kembali.

Selain terkandung cell growth factor, juga terkandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel dan mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat sel tubuh yang rusak, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat mengatasi rasa nyeri bahkan memiliki daya anti nyeri 3 kali lebih kuat di bandingkan dengan anti nyeri yang beredar di pasaran.

Apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan di bawah ini

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda yang sedang mengalami penyakit maag kronis disinilah anda mencari solusi alternatif yang aman di agen obat herbal jelly gamat yang terbesar yang pernah ada di indonesia semoga dapat bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...