Rabu, 22 Januari 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis

Selamat datang kami ucapkan di website Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang telah banyak terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag kronis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba-tiba dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembemkakan pada lambung. Penyakit Maag kronis ini intensitasnya lebih parah daripada penyakit maag biasa. Penyakit maag kronis atau Syndrom Dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan si penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika diperhatikan dengan baik. Maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress. Pada keadaan parah penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Gejala Penyakit Maag Kronis

  1. Mual dan sering muntah agak asam: Pada kondisi berat, lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  2. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak pada bagian atas perut.
  3. Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  5. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  6. Pada radang lambung kronis gejala yang di tunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak dan nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
  7. Itulah sekilas penjelasan mengenai bagaimana bahayanya penyakit maag kronis apabila tidak ditangani secara tepat dan cepat.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang telah banyak terbukti keampuhannya

Jelly Gamat gold-G terbuat dari bahan alami yaitu dari spesies hewan laut yang bernama teripang atau
sering kita kenal dengan nama gamat. Jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang spesies Stichopus Variegatus atau disebut dengan teripang emas, dimana teripang emas ini merupakan satu-satunya teripang dari 1000 teripang yang ada di dunia yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada jenis terpang lainnya. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dari antiseptik biasa, mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel kulit yang sudah mati, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

“Dr, pieter A.W.Pattianama, RS PGI Cikini Jakarta Berkata Bahwa “Jelly Gamat Gold-G ini diperkaya akan kandungan kolagen yang berkhasiat memberi rasa nyaman pada lambung, dan juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka lambung”

Berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan oleh beberapa Universitan kesehatan di Malaysia menemukan bahwa jelly gamat gold-g sangat cocok untuk mengobati segala penyakit Kronis lainya seperti Diabetes, Luka Bakar, Penyakit kulit, Hepatitis, dan obat kronis lainnya dan juga sebagai antiseptik alami (membunuh jamur, bakteri, infeksi dan antitumor).

Kandungan Jelly Gamat

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin dan Glucosamin
  • Omega – 3, 6 dan 9
  • Vitamin B
Dari semua kandungan teripang tersebut jelly gamat gold-g mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan keistimewaan gamat sebagai “CELL GROWTH FACTOR” yaitu faktor pertumbuhan atau regenerasi sel yang sangat tinggi. Dibuktikan dengantubuh gamat yang dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit maag kronis saya menyerankan kepada anda untuk segeralah obati penyakit maag kronis anda dengan menggunakan obat jelly gamat gold.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang cara cepat mengobati penyakit maag kronis dengan menggunakan obat jelly gamat yang sudah banyak terbukti keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat dan aman. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Alami Obati Penyakit Luka Lambung.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...