Minggu, 26 Januari 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Selamat datang kami ucapkan di website Cara Cepat Mengobati Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang telah banyak terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit darah tinggi secara cepat dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi Adalah Merupakan kondisi medis darah tinggi kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg.

Beberapa Faktor Yang Dapat Meningkatkan Darah Tinggi

  • Stress
  • Faktor keturunan
  • Faktor usia
  • Kegemukan / Obesitas
  • Terlalu banyak garam
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Terlalu banyak Kafein, rokok dan alkohol
  • Sleep Apnea
  • Tidak pernah atau jarang berolahraga
  • Pola makan
  • Efek dari obat-obatan tertentu
  • Dll

Gejala Penyakit Darah Tinggi

  1. Sakit kepala
  2. Mudah lelah.
  3. Wajah memerah
  4. Hidung berdarah
  5. Penglihatan kabur
  6. Jantung berdebar-debar
  7. Telinga berdening (tinnitus)
  8. Dunia aterasa berputar (vertigo)
  9. Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  10. Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat

Cara Cepat Mengobati Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang telah banyak terbukti keampuhannya

Teripang emas (Sea cucumber), spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang menjadi bahan utama obat alami penyakit darah tinggi jelly gamat gold g memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Ekstrak Terpang yang menjadi bahan utama pengobatan darah tinggi ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Menurut penelitian para ilmuan di seluruh dunia, mengungkapkan bahwa Khasiat Teripang laut dapat mengobati Diabetes Mellitus, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Nah itulah sedikit informasi tentang penyakit darah tinggi dan cara pengobatannya secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah informasi tentnag cara cepat mengobati penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang telah banyak terbukti keampuhannya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...