Minggu, 12 Januari 2014

Cara Alami Obati Penyakit Kanker Pakreas

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Kanker Pankreas dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker pankreas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunnanya.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Pankreas

Pankreas adalah organ yang terletak di antara lambung, hati dan usus. Ini terbuat dari 2 jenis kelenjar. Salah satu jenis jaringan kelenjar memproduksi insulin dan hormon lainnya. Kanker kelenjar di pankreas adalah kanker jarang. Mereka disebut dengan berbagai nama, tergantung pada jenis tertentu dari sel kanker atau oleh hormon yang dihasilkan oleh kanker. Nama meliputi tumor karsinoid, karsinoma sel islet, insulinoma, glucagonoma, dan sebagainya. Ini tidak tercakup dalam website ini karena kelangkaan. Jenis lain dari jaringan kelenjar menghasilkan enzim yang membantu dalam pencernaan makanan. Kelenjar ini mengalir ke saluran yang pada gilirannya mengalir ke usus kecil. Ini adalah sel-sel dari saluran yang dapat berubah menjadi kanker. Ini adalah kanker pankreas lebih umum, biasanya dari jenis yang disebut adenokarsinoma.

Penyebab Penyakit Kanker Pankreas

  • Kebiasaan merokok
  • Kurangnya asupan sayur dan buah
  • Tingginya asupan daging merah
  • Gemuk
  • Diabetes mellitus
  • Pankreatitis kronis
  • Infeksi Helicobacter pylori
  • Gingivitis

Gejala Penyakit Kanker Pankreas

  1. Rasa sakit yang timbul pada bagian bawah perut dan terkadang menyebabkan mual yang tidak diketahui penyebabnya. Terasa muncul di waktu malam dengan intensitas ringan sampai berat.
  2. Seperti terjadi penyakit kuning
  3. Kerusakan pankreas membuat pencernaan menurun dan berakibat pada penurunan badan drastis.
  4. Seperti terdapat kandungan minyak pada BAB
  5. Diabetes menjadi parah

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Kanker Pankreas dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit
termasuk penyakit kanker pankreas, Jelly Gamat Gold-g ini terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, gamat ini mampu menymbuhkan penyakit karena didalamnya terdapat kandungan gizi yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6,dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide.Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

 Keistimewaan jelly gamat diakui didunia

  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) jelly gamat lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.Di China, Jepang, dan Korea, jelly gamat digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Menurut berberapa ahli penelitian mengatakan bahwa Jelly gamat gold-g ini sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit, berikut penjelasannnya :

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dari penelitian diatas terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kanker pankreas saya sarankan untuk segeralah obati penyakit kanker pankreas anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pesan sekarang juga produknya...!

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Kanker Pankreas dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Alami Obati Penyakit Kanker Hati.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...