Senin, 23 Desember 2013

Cara Alami Obati Penyakit Hipertensi

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Hipertensi dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hipertensi secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Hipertensi


Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat
menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi dalam bahasa inggrisnya adalah Hypertension, Hypertension berasal dari dua kata yaitu Hyper yang berarti tinggi, dan Tension yang berarti tegangan.

Ketika dilakukan pemeriksaan tekanan darah menghasilkan dua angka, yaitu angka yang lebih tinggi dan angka yang lebih rendah. Angka yang lebih tinggi didapat ketika jantung berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah didapatkan ketika jantuk berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120 / 80 mmHg dapat diartikan sebagai tekanan darah yang normal. Ketika terjadi tekanan darah tinggi, umumnya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi umumnya terjadi ketika tekanan darah mencapai 140 / 90 mmHG atau lebih, pengukuran tekanan darah ini dilakukan pada lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.
darah tinggi harus diwaspadai, karena umumnya pada penderita hipertensi tidak merasakan adanya gejala.  namun  secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Berdasarkan penyebabnya, hipertensi terdiri atas dua macam yaitu Hipetensi Primer atau Esensial dan Hipertensi Sekunder.

  • Hipertensi primer atau esensial merupakan hipertensi yang tidak atau belum diketahui sebabnya (terdapat pada kurang lebih 90 % dari seluruh hipertensi).
  • Hipertensi sekunder adalah hipertensi yang disebabkan/ sebagai akibat dari adanya penyakit lain.
  • Hipertensi primer kemungkinan memiliki banyak penyebab; beberapa perubahan pada jantung dan pembuluh darah kemungkinan bersama-sama menyebabkan meningkatnya tekanan darah.


Jika penyebabnya diketahui, maka disebut hipertensi sekunder. Pada sekitar 5-10% penderita hipertensi, penyebabnya adalah penyakit ginjal. Pada sekitar 1-2%, penyebabnya adalah kelainan hormonal atau pemakaian obat tertentu (misalnya pil KB).

Penyebab hipertensi lainnya yang jarang adalah feokromositoma, yaitu tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (noradrenalin).

Kegemukan (obesitas), gaya hidup yang tidak aktif (malas berolah raga), stres, alkohol atau garam dalam makanan; bisa memicu terjadinya hipertensi pada orang-orang memiliki kepekaan yang diturunkan. Stres cenderung menyebabkan kenaikan tekanan darah untuk sementara waktu, jika stres telah berlalu, maka tekanan darah biasanya akan kembali normal.

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Hipertensi dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya


Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami untuk penyakit hipertensi yang terbuat dari ekstrak teripang
emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G sangat aman dan berbahan alami tanpa mengandung bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan untuk penderita penyakit darah tinggi. khasiat ekstrak teripang di dalam obat tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold G melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinyateripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Selain menggunakan tekonologi modern dalam pembuatannya dan melalui penyaringan bertingkat, proses produksi Jelly Gamat Gold G juga melalui proses destilasi 4x, sehingga Jelly Gamat Gold G bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin). Serangakaian proses mutakhir yang di lalui dalam proses produksi obat alami hipertensii Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Alami Obati Penyakit Hipertensi menjamin kualitas keaslian bahan pembuatnya, sehingga Jelly Gamat Gold G lebih manjur dari jelly gamat lainnya.

Pesan sekarang juga produknya...?
http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Hipertensi dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Herbal Obati Penyakit Maag Kronis.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...