Selasa, 12 November 2013

Cara Alami Obati Penyakit Flek Paru Paru

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Flek Paru Paru dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit flek paru paru secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Flek Paru Paru

Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.

Flek paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan Selain itu flek paru paru (TBC) dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Perlu diketahui, kasus flek paru paru (TBC) pada anak Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya( Dinas Kesehatan RI). di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak(meningitis).

Gejala Flek Paru Paru

  1. Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.
  2. Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek.

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Flek Paru Paru dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya

Khasiat Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit contohnya felk paru dan meperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xantone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis ( plak pembuluh darah ), hipertensi, kelenjar tbc dan lain lain.

Sedangkan  khasiat daun sirsak adalah yang terdapat pada obat alami flek paru paru dari Ace Maxs memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki zat yang bernama accetogenins yang memiliki sifat sebagai antibakteri, virus, juga parasit. Selain itu kandungan accetogeninns dalam buah sirsak juga mampu membunuh dan memperlambat sel-sel 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit flek paru paru saya sarankan untuk segeralah obati penyakit flek paru paru anda secara alami dengan menggunakan obat alami ace maxs, selain untuk mengatasi penyakit flek paru paru ace maxs juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Cara Alami Obati Penyakit Kista Cokelat, apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/11/cara-pesan-ace-maxs.html

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Flek Paru Paru dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...