Rabu, 20 November 2013

Cara Alami Obati Penyakit Batu GInjal

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Batu GInjal dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit batu ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal


Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.

Gejala Penyakit Batu Ginjal


  • Nyeri di bagian pinggang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga

Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Batu GInjal dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal terbuat dari  jenis teripang emas Golden
Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Berikut Beberapa penelitian mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal :

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami menganjurkan Jelly Gamat Gold-G

Selain itu alasan Jelly Gamat Gold-G sangat bagus untuk pengobatan batu ginjal ialah Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Nah untuk itu bagi anda atau siapa saja yang sekarang ini sedang mengalami penyakit batu ginjal saya sarankan segeralah obati penyakit batu ginjal anda secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat, selain untuk mengatasi penyakit batu ginjal jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk dijadikan sebagai Cara Alami Obati Penyakit Rematik, apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

http://mlyasaroh.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah  Informasi tentang Cara Alami Obati Penyakit Batu GInjal dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya infomasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Followers

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...